Komitmen Bersama Struktural Fakultas Hukum dengan Rektorat Universitas Asahan Menuju Akreditasi “A” Tahun 2019


Kisaran, una.ac.id – Struktural Fakultas Hukum Universitas Asahan melaksanakan audensi langsung dengan Pimpinan Universitas Asahan. Audensi tersebut dilakukan oleh Fakultas Hukum yang dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Bahmid,S.H.,M.Kn dalam rangka berkomitmen mendukung kinerja Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Asahan menuju Akreditasi “A” Pada Tahun 2019 . Acara audensi di laksanakan pada Senin, 16 April 2018 bertempat di ruang rapat gedung Biro Universitas Asahan dan diterima oleh Bapak Rektor Universitas Asahan Prof. Ibnu Hajar, M.Si serta Bapak Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Drs.Zulkifli Simatupang, M.Pd.

Dalam audensi poin-poin yang disampaikan terkait kelemahan yang dimiliki oleh Fakultas Hukum UNA sehingga butuh penguatan dari Rektorat Universitas Asahan. Penguatan yang dibutuhkan terkait fasilitas pendukung kegiatan belajar mengajar serta data-data penting yang terkait dengan borang akreditasi.

Rektor Universitas Asahan mengatakan  dengan komitmen yang dimiliki fakultas hukum Universitas Asahan dan rektorat berharap kita lengkapi bersama dan bekerja bersama demi tercapainya harapan akreditasi “A” sesuai visi misi menjadikan Universitas Asahan Unggul.