Pelantikan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS)


Kisaran, una.ac.id – Acara pelantikan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) serta Himpunan Mahasiswa Prodram Studi Fakultas Hukum Universitas Asahan dilaksanakan pada Jumat, 20 April 2018 di Gedung Fakultas Hukum. Pelantikan yang dilakukan oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Asahan Bahmid, S.H., M.Kn serta didampingi oleh Kepala Program Studi serta Sekretaris Prodi. Semua Anggota DPM terpilih resmi dilantik dan HMPS terpilih resmi dilantik. Selanjutnya akan melaksanakan amanah tugas yang diemban demi kepentingan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Asahan. Pelantikan terlaksana dengan hikmat dengan dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Ir. Ansorudin, M.P serta struktural fakultas, Bapak/Ibu Dosen serta BEM selingkungan Universitas Asahan.
Dalam acara tersebut Bapak Ir. Ansorudin, M.P memberikan kata sambutannya kepada seluruh DPM dan HMPS yang terpilih, dalam poin kata sambutannya menghimbau untuk tidak mengenakan almamater UNA  untuk kepentingan yang tidak bermanfaat namun sebagai mahasiswa/i UNA seharusnya mengharumkan nama universitas terlebih fakultas hukum dan mendukung Fakultas Hukum tahun 2019 bisa merahi Akreditasi “A”.
Dekan Fakultas Hukum Universitas Asahan Bahmid, S.H.,M.Kn dalam kata sambutannya mengajak Dewan Perwakilan Mahsiswa (DPM) dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) bersinergi bersama Fakultas Hukum dalam menghadapi Akreditasi “A” di tahun 2019. Acara tersebut juga dihadiri oleh pelaksana tugas BEM Fakultas Hukum Universitas Asahan. Dalam kata sambutannya diacara tersebut yaitu PLT BEM mengajak DPM dan HMPS terpilih untuk bersma-sama bersinergi bersama memajukan Fakultas Hukum serta mendukung penuh program Dekan Fakultas Hukum menuju Akreditasi “A” di tahun 2019. Acara ditutup dengan hikmat dan ucapan terimakasih serta foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *