Fakultas Hukum Gelar Sambung Rasa Antara Pimpinan Dan Tenaga Pendidik Menyambut Bulan Suci Ramadhan


Kisaran, fh.una.ac.id. Pimpinan, Dosen, Pegawai Fakultas Hukum Universitas Asahan melaksanakan Gelar Sambung Rasa dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Pimpinan dan Tenaga Pendidik dalam meningkatkan soliditas antara sesam pimpinan maupun antar pimpinan dengan tenaga kependidikan. Pelaksanaan Gelar Sambung Rasa diadakan di Pantai Bunga Kabupaten BatuBara (15/5) acara dilaksanakan selepas Ba’da Zuhur rombongan berangkat dari Fakultas Hukum menuju Pantai Bunga di Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan Sambung Rasa ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Asahan Bahmid, S.H.,M.Kn., Wakil Dekan Bidang Akademik Suriani, S.H., M.H., Wakil Dekan Bidang Administrasi Keuangan Junindra Martua, S.H., M.Si., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Ismail, S.H., M.H., Dosen Fakultas Hukum Universitas Asahan Salim Fauzi Lubis, S.H.,M.H dan Bapak Abdul Gani, S.H., M.H. dan Tenaga Kependidikan Anwar Marpaung, S.P., Erlina, S.E., Wiwin Adhari, Rini Anggriani, Nur Asmara, Dany Try Hutama Hutabarat, S.H., M.H.

Kegiatan Sambung Rasa dilaksanakan dengan beberapa rangkaian acara diantaranya, doa bersama, sambung rasa dan makan bersama. Anwar Marpaung, S.P sebagai peserta sambung rasa ini mengungkapkan kegiatan-kegiatan serupa seringkali dilaksanakan oleh Fakultas Hukum sebagai upaya meningkatkan silaturahmi sesama Pimpinan dan Tenaga Kependidikan. Acara ini dilaksanakan dengan swadaya Pimpinan dan Pegawai. Saya berharap acara seperti ini tetap terus dapat dilaksanakan paling tidak 6 bulan sekali sekaligus sebagai upaya menghilangkan rasa penat selama bekerja, ujar Anwar Marpaung kepada tim KBFH-UNA.

Dekan  Bahmid, S.H.,M.Kn, dalam sambutannya sebagai Piminan sambung rasa sekaligus Pimpinan Fakultas Hukum Universitas Asahan mengungkapkan melalui kegiatan-kegiatan sambung rasa ini memperkuat hubungan silaturahmi antara Pimpinan dan Tenaga Kependidikan. Melalui kegiatan ini juga merupakan suatu momentum yang sangat penting dan tidak akan kita lupakan dimana kegiatan ini bertepatan dengan menyambut Bulan Suci Ramadhan. Harapan dari kegiatan ini dapat berlanjut pada pertemuan-pertemuan berikutnya yang memberikan dampak positif dalam mempererat hubungan kerja yang sehari-hari dilaksanakan di Fakultas Hukum antara Pimpinan dengan Tenga Kependidikan ujar Bahmid, S.H., M.Kn kepada Tim KBFH-UNA.

Setelah pelaksanaan sambung rasa ini selama 4 hari  kegiatan perkuliahan diliburkan dimulai dari tanggal 16 Mei 2018 sampai dengan aktif kembali melaksanakan kegiatan perkuliahaan pada tanggal 21 Mei 2018 berdasarkan Surat Edaran Rektor Universitas Asahan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan. (KBFH-UNA/Dany)